Headlines

Immunisasi Islami


(AIC) - Sebagai orang yang beriman kepada Allah  dan hari akhir tentulah setiap gerak  langkah dalam kehidupan  kita itu  semua  dalam rangka ibadah , mengabdi, tunduk patuh kepada Allah.

Anak merupakan anugerah yang tak ternilai yang dibalik itu tentunya kita dituntut  untuk mengasuh mendidik anak  yang merupakan titipan Allah  dengan penuh tanggung jawab.

“Dan hendaklah takut kepada Allah orang-orang yang seandainya meninggalkan dibelakang mereka anak-anak yang lemah, yang dikhawatirkan terhadap mereka. Oleh sebab itu hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah dan hendaklah mereka mengucapkan perkataan  yang benar” (QS. An-nisa A. 9).

Dari kandungan ayat ini Allah  memberi peringatan kepada kita para orang tua agar mengupayakan anak-anak/generasi yang kuat,sehat,dan selamat dunia akhirat.Ingatlah bahwa mereka akan hidup di satu masa yang tantangannya lebih berat dari yang kita hadapi saat ini.

Kita tahu saat ini saja segala segi kehidupan sudah dirusak oleh para perintis dajjal beserta sekutu-sekutunya . Jalan berbahaya begitu banyak , seruan kepada kesesatan semakin dikumandangkan . Entahlah nanti hanya Allah  yang mengetahui , kita hanya berupaya  jangan sampai anak kita menjadi generasi yang lemah dan mudah dilemahkan dengan cara memberikannya perlindungan dan kekebalan seperti yang dicontohkan oleh Rosulullah   meliputi immunisasi jasmani dan rohani.

Untuk membaca keseluruhan artikel ini, silahkan anda baca versi lengkapnya (format pdf) yang bisa anda download dibawah ini.





No comments:

Post a Comment

Yayasan Al-IkhlasAll rights reservedyayasanalikhlas.net Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.