Headlines

Pernyataan Resmi Yayasan Al-Ikhlas


Segala puji bagi Allah SWT yang telah berfirman:
“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.” (QS. Al- Asr : 1-3)
Shalawat dan Salam semoga tercurahkan pada Rasulullah SAW serta (Shalawat dan Salam) atas keluarga Nabi yang telah berjuang diatas al-haq, dan atas para sahabatnya yang mulia dan berbudi luhur, dan kepada seluruh pengikutnya sampai hari kiamat. Amma ba’du.
Pernyataan resmi ini kami tujukan kepada pihak-pihak yang telah menyampaikan tabayunnya kepada pihak Yayasan Al Ikhlas dan kami sangat berterima kasih atas hal itu. Kami dari Pengurus Yayasan Al-Ikhlas dengan ini menyatakan bahwa :
Kami tidak pernah menampilkan artikel yang berkaitan dengan polemik di Syam (khususnya mengenai Daulah). Adapun terjadinya beberapa artikel yang keluar dari pengamatan kami, dikarenakan adanya pihak tertentu yang memanfaatkan web ini untuk mengundang fitnah dan dosa, serta menyerang Daulah dengan kata-kata yang kasar dan menuduh.

Demikian surat pernyataan ini kami sampaikan, semoga pernyataan ini menjadikan kejelasan posisi kami para pengurus Yayasan Al-Ikhlas. Hanya kepada Allah, kami memohon ampun dan pertolongan. 

No comments:

Post a Comment

Yayasan Al-IkhlasAll rights reservedyayasanalikhlas.net Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.